Uji Coba

Tuesday, July 17, 2007

Ensiklopedia Virus

Waktu Kemarin (kapan?) ... saya diminta buat melibas virus lokal yg ada di Lab komputer sekolah saya....
saya lumayan terkejut + Shock + Jantungan soalnya yg diserang flashdisknya adalah dokumen raport untuk kelas saya ...
okeh ... nama virus nya pendekar blank............ saya lumayan terkejut waktu pertama kali karena sang virus punya kebiasan menutup folder yg berlabel-kan Antivirus ....
tapi .. karena saya anak cerdik ... rajin menbung dan berbakti pada orang tua (alah) saya dapat menyelesaikannya dengan cara meRename nama foldernyah....
dan semua beres ketika kitra selesaikan dengan antivirus PCMAV keren kan... ternyata virus ini klo dibiarkan bernaung dikomputer kita akan menyebabkan peng-infeksian pada memori, sehingga komputer kite jadi lambretta (baca: Lambat) jadi akhir kata...........

Selalu Scan Komputer anda dengan menggunakan antivirus berkualitas
terkena virus bukan terjadi karen ada niat pembuatnya .. tapi juga karena ada kesempatan.....
WASPADA LAH WASPADA LAH !!!!!!!

No comments: